Encyclopedia 124

16 September 2011

BUKA FB SAMA PERSSI DENGAN PC MELALUI HP/MOBILE

Cara 1 : buka opera mini 4.2 atau opera mini 5, bagi yang belum punya atau belum ada silakan download di http://mini.opera.com bagi HP yang punya masalah dengan sertifikat silakan download yang tanpa sertifikat, bila kesulitan mencari linknya ini saya permudah silakan klik disinihttp://hapeku.xtgem.com/OperaTanpaSertifikat

Syarat mendownload opera mini, HP anda harus support JAVA.

Oke opera mininya sudah siap? saya sarankan pakai opera mini 4.2 saja, Buka opera mini dan masukan alamat ini
www.facebook.com/login.php?m2w
atau
www.facebook.com/?m2w
selanjutnya silakan login.


Cara 2 : login seperti biasa di m.facebook.com, masuk di halaman beranda klik link situs layar sentuh, sesudah masuk di fb 'situs layar sentuh', lihat di halaman paling bawah ada link 'situs layar penuh' silakan di klik.

Keterangan : terakhir ku coba tiap mengeklik link selalu di alihkan fb mobile, kecuali mengeklik foto profil dan mengeklik edit profil.

Cara 3 : pake browser Bolt versi 2.2 atau versi 2.3 kalau pakai browser ini sangat mudah tinggal klik bookmark fb atau masukkan alamat facebook.com kita langsung masuk ke fb layar penuh atau tampilan komputer.
Download bolt browser klik di SINI

Perhatian : bagi anda yang baru pertama kali login facebook di Bolt browser, harus siap kemungkinan akun facebook anda di block.

Tapi ada kemungkinan sekarang sudah aman.

Pengalaman saya pribadi, akun fb saya pernah di block setelah login menggunakan Bolt browser, tapi sudah di atasi, bila anda sudah melewati rintangan, login selanjutnya aman menggunakan BOLT browser.

Cara 4 : Gunakan browser skyfire
Browser ini support flash, apabila anda menggunakan browser ini tampilan benar-benar menyamai PC, bisa chating dan main game di Fb. HP yang support dg browser ini : android, iphone, windows mobile, symbian 60 edisi ke 3 dan symbian 60 edisi ke 5 (symbian series 60, 5th edition).
Untuk download & Info lebih lanjut klik m.skyfire.com atau www.skyfire.com
Catatan : untuk HP symbian saat ini sudah tidak bisa menggunakan browser ini, tidak ada salahnya di coba siapa tahu bisa di gunakan.


Cara 5 : Pakai browser opera mobile 10
Klik www.opera.com / mini.opera.com

Keterangan : maaf cara 4 dan 5, belum di coba sendiri karena aplikasi ini untuk HP high end atau HP smartphone, saya belum punya HP jenis ini. bigsmile

Cara 6 : lewat "google search", cari halaman yang ada tempat login fb versi PC.
Demi keamanan akun anda sebaiknya jangan pakai cara 6, takutnya anda kesasar masuk situs fb gadungan/palsu yang punya tujuan untuk mengintai akun fb anda.


Bagaimana CARA UPLOAD FOTO PROFIL Fb MENGGUNAKAN HP??

Buka opera mini 4.2, login ke facebook dan masuk situs layar penuh seperti cara yg kutulis di atas.

Bila sudah masuk ke situs layar penuh dan kita ada di beranda,
silakan di klik photo profil kita,
tunggu sampai selesai,
klik sekali lagi,
tunggu sampai selesai,
selanjutnya klik link 'ganti photo profil',
masukkan file photo pada kotak browse/pilih file,
selanjutnya silakan di upload fotomu dari telepon atau kartu memori.


Keterangan : bila tidak bisa membuka kotak untuk upload photo atau tidak bisa upload, kemungkinan HP anda tidak support karena tidak ada JSR-75nya.
~~~~~~~~~


SITUS FB MOBILE

Cara ganti foto profil di situs m.facebook.com(liat gambar), login di m.facebook.com, cari album foto, pilih salah satu foto, lihat ke bawah ada tulisan"buat foto profil", silakan di klik dan di konfirmasi.

Untuk meng"upload foto" atau menambah koleksi foto silakan klik "unggah foto", link unggah foto ada pada halaman foto atau halaman album foto.

MENGGUNAKAN PC TAPI SEPERTI PAKAI HP

Anda ingin masuk ke fb secara diam-diam atau terlihat offline menggunakan PC?

Anda ingin menghemat data karena data internet anda limited atau mungkin anda pakai data volume based?

Begini caranya silakan ketik m.facebook.com pada browser PC anda, bila sudah berhasil, anda akan melihat fb tampilan mobile/HP menggunakan PC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar